‘Jual mobil bekas’ muncul dalam pencarian yang sangat banyak di Google. Kalau kamu juga mencari orang yang jual mobil bekas.  Coba cek selengkapnya dibawah ini.

Jual Mobil Bekas Avanza

Jual mobil bekas yang ditawarkan saat ini adalah jual cepat. Adapun mobil bekas yang ingin dijual adalah Toyota Avanza. Kenapa kamu harus tertarik dengan Avanza? Sudah sejak tahun 2003, Toyota Avanza telah menjadi primadona Toyota. Di Indonesia, banyaknya penggunanya baik di jalanan perkotaan sampai pedesaan. Karena Avanza merupakan merk mobil yang sangat terkenal di berbagai lapisan masyarakat.

Dikenal dengan reputasi yang baik, Avanza tak mudah mogok, bensin pun cukup irit dengan kemampuan melewati berbagai tipe jalan, baik tanjakan maupun turunan. Apalagi kalau lurus, ngacir hahaha, tapi kalau nggak macet:).

Toyota Avanza sendiri memiliki banyak tipe dan spesifikasi dengan keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Sehingga kamu mempunyai banyak pilihan, jika tertarik dengan mobil merk ini. Adapun tipe dan spesifikasi mobil yang dijual cepat kali ini adalah sebagai berikut:

Spesifikasi

Jual mobil bekas tipe Avanza E, 2017 dengan spesifikasi:

Warna silver

Bemper depan standar

Lampu depan bohlam halogen (multireflektor)

Lampu belakang multireflektor

Pillar antena

Handle pintu tipe grip

Wiper belakang

Bember belakang standar (reflektor bemper)

Ban 185/70 R14, dop plastik

Mesin 1300 cc

KM 81

Bagian dalam mobil kondisi masih bagus dan rapi

Surat-surat lengkap

Pajak hidup sampai maret 2021

Harga Mobil Bekas

Adapun harga mobil Toyota Avanza E, 2017 dengan kondisi second/ bekas ini seharga 110,5 juta (Seratus sepuluh juta lima ratus ribu).

Jasa Service AC Dan Elektronik Beserta Harganya Update 2021

 

Contact Person

Jika kamu berminat untuk meminang mobil ini, segera hubungi Anggun 0895 2039 3645. Karena jual mobil bekas ini butuh cepat, kamu nggak perlu ragu lagi untuk segera menghubungi ya.

Sekian informasi mengenai jual mobil bekas daerah bogor, Toyota Avanza, E 2017. Semoga dapat membantu kamu yang sedang cari mobil second/bekas. Selain informasi mengenai jual mobil ini, kamu juga perlu mencari informasi tambahan mengenai mobil yang kamu cari. Pastikan kriteria dan spesifikasi mobil, sesuai harapanmu. Dan yang lebih penting, sesuai dengan budget yang sudah di sediakan.