Cari guru les privat SD yang bisa datang ke rumah? Ini dia solusi tepat buat Ayah Bunda yang sedang cari pendamping untuk belajar Ananda.

Guru Les Privat

Terbatasnya jam pelajaran di sekolah kadang membuat siswa kurang maksimal dalam memahami pembelajaran dengan baik. Belum lagi jumlah siswa yang tentunya membuat perhatian guru terbagi. Di rumahpun, tidak semua orang tua bisa mendampingi ananda belajar. Solusi tepat untuk mengatasi permasalahan seperti ini adalah memberikan guru les privat. Dengan begitu, ananda bisa tetap belajar sampai betul-betul paham.

 




 

Nah, bagi Ayah Bunda yang ingin mencari guru les privat SD, Family Life Journey punya rekomendasi nih. Beliau adalah seorang penulis yang juga aktif membagikan ilmunya dan menjadi guru les privat untuk pelajaran tematik, PAI, belajar ngaji, tahsin dan tahfidz. Bagi Ayah Bunda yang ingin tahu informasi lebih detail bisa langsung hubungi Mr. Zacky 0896 7581 0446. Untuk jangkauan privat adalah daerah Cisauk, pamulang dan Tangerang Selatan.

Les Privat Bahasa Inggris

Jika Ayah Bunda mencari selain guru les privat SD pelajaran tematik dan PAI, misalnya les privat bahasa Inggris atau calistung, Family Life Journey juga punya rekomendasi. Beliau adalah lulusan pendidikan Bahasa Inggris yang sudah berpengalaman mengajar Bahasa Inggris di berbagai lembaga kursus, salah satunya adalah Snowy English.

Saat ini beliau aktif mengajar privat untuk bahasa Inggris dan calistung. Jika Ayah Bunda berminat untuk memberikan les tersebut kepada ananda, bisa langsung hubungi Ms Fanny 0878 7873 7320. Selain datang ke rumah, guru yang satu ini juga terbiasa untuk mengajar secara online. Jadi waktu dan tempat sangat fleksibel. Tak hanya sebatas jenjang SD, Ms Fanny juga memiliki kemampuan mengajar bahasa Inggris untuk berbagai usia. So, feel free to cantact her!



 

Selain karna butuh bimbingan bagi siswa yang belum paham, les privat suatu mata pelajaran juga bisa ditujukan untuk pengembangan minat dan bakat. Jadi, bagi Ayah Bunda yang terkendala untuk mendampingi ananda belajar, memang sebaiknya menyediakan guru les privat agar ananda tetap bisa belajar secara terarah dan berprestasi di sekolah. Ayah Bunda pun bisa beraktivitas dengan tenang, ananda pun bisa belajar dengan senang!