Informasi Distributor Baju Serba 35 Ribu dan harga paket usaha untuk bisnis pemula di sektor pakaian.

Bisnis Pakaian

Baju atau pakaian merupakan kebutuhan pokok bagi manusia. Setiap orang perlu memakai baju untuk menutupi sebagian anggota tubuhnya. Tidak cukup hanya memiliki satu, setiap orang pasti memerlukan baju untuk berganti-ganti sesuai kebutuhan. Misalnya, baju tidur, baju untuk bersantai, baju untuk bepergian dan bahkan untuk acara formal.

Melihat betapa pentingnya baju/pakaian dalam kehidupan sehari-hari, hal ini justru bisa dijadikan potensi sumber penghasilan. Ya, bisnis menjual aneka pakaian untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Jenis dan model pakaian memang memiliki pasar tersendiri, namun sebagai pebisnis pemula, sebaiknya menjalankan bisnis dengan modal kecil namun dengan keuntungan yang besar.

Salah satu bisnis pakaian yang bisa kamu coba adalah menjual baju dengan harga terjangkau dengan berbelanja di Distributor Baju Serba 35 Ribu. Harga jual baju ke konsumen Rp.35.000 dapat dijangkau oleh seluruh kalangan. Terlebih lagi, saat ini banyak sekali model-model baju yang bagus dengan harga murah. Karena memiliki target pasar yang luas, sudah banyak para penjual baju serba Rp.35.000 yang berhasil mengantongi keuntungan hingga puluhan juta perbulan.

Untuk sobat Family Life Journey yang ingin menjalankan bisnis serupa bisa bekerja sama dengan beberapa Distributor Baju Serba 35 Ribu di bawah ini:

Distributor Baju Serba 35 Ribu Surabaya

Distributor Baju Serba 35 Ribu yang pertama yaitu Tirta Style. Distributor ini  menjual aneka pakaian, seperti kemeja wanita, blouse dan kaos distro dengan target jual ke customer, Rp.35.000 per pcs. Dengan membeli paket usaha 2 juta, kamu akan mendapatkan 100 pcs atasan (random) yang bisa dijual Rp.35.000 per pcs. Jika customer membeli 3 pcs, bisa dijual dengan harga Rp.100.000. Pakaian yang dijual Tirta Style dikirim langsung dari konveksi di Surabaya. Itulah mengapa kamu akan mendapatkan harga murah, karna langsung dari  tangan pertama.

Selain pakaian atasan, tersedia juga pilihan lain yakni paket gamis  Misby set khimar syar’i (LD 100 cm, Pjg 138 cm). Jika kamu juga berminat menjual gamis  ini, kamu bisa membeli paket paket 20 pcs dengan harga Rp.85.000 atau paket 50 pcs dengan harga Rp.79.000. Model-model baju yang dijual Tirta Style bisa kamu lihat di akun Instagram Tirta Style. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, silakan hubungi 08133 1396 965.

Distributor Baju Serba 35 Ribu Solo

Informasi Distributor Baju Serba 35 Ribu untuk jualan selanjutnya adalah baju tidur. Dengan membeli paket usaha 1 juta, kamu akan mendapat 3 lusin baju tidur (campuran) berbahan rayon dengan pilihan model:

  • Daster satin silk
  • Setelan CP Starlie
  • Daster Starlie
  • Daster Amour Misty
  • Daster Cartoon
  • Setelan ¾ Starlie
  • Setelan PP Starlie
  • Setelan CP Dio
  • Setelan ¾ Dio
  • Daster jumbo kartun
  • Setelan satin
  • Babydoll spandek

Jika ingin melihat stok dan gambar, bisa melalui shopee bajutidur35ribu atau akun Instagram bajutidur35ribu. Untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi  0813 9041 4225 atau 0822 5707 8881.

Distributor Baju Serba 35 Ribu Sidoarjo

Distributor Baju Serba 35 Ribu yang terakhir adalah Delta Grosir. Delta Grosir  merupakan supplier, produsen sekaligus distributor aneka pakaian. Ada baju anak, setelan baju anak laki-laki & perempuan, gamis  anak, mukena, daster dewasa jumbo, dress dan gamis dewasa, sweter hoodie, baju kokoh, baju muslim dan sarung.

Alamat gudang grosir baju 35 ribuan ini berada di di Jln. Merak Raya No.59, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. Delta Grosir buka setiap hari pukul 08.00 – 16.00 WIB kecuali di hari Rabu & libur nasional. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa dengan menghubungi 0821 1454 5758. Jika ingin melihat koleksi pakaiannya, bisa langsung kunjungi akun Instagram Delta Grosir. Di sana kamu bisa melihat gambar pakaian berikut detail ukurannya.

Nah, sekarang kamu sudah punya kontak Distributor Baju Serba 35 Ribu. Tunggu apalagi, yuk langsung eksekusi bisnisnya. Semoga berhasil!.

Sumber Foto: Tirta Style