Penasaran dengan biaya potong gusi gummy smile? Artis cantik Tya Ariestya berbagi pengalamannya saat perawatan gigi untuk menghilangkan gummy smile.

Apa Itu Gummy Smile?

Memiliki senyum yang indah merupakan dambaan bagi setiap orang. Sayangnya, tidak semua orang memiliki keseimbangan antara bentuk wajah, gigi, dan gusi. Yang akhirnya, hal tersebut membuat sebagian orang merasa tidak percaya diri.

Dari sekian banyaknya permasalahan seputar gigi dan mulut, salah satunya gummy smile. Secara sederhana, gummy smile  adalah kondisi dimana gusi lebih banyak terlihat dari pada gigi saat tersenyum, seakan gigi terlihat seolah lebih kecil.



 

Gummy smile memang bukan permasalahan yang membuat terasa sakit atau sejenisnya. Hanya saja, bagi sebagian orang, gummy smile dapat mengganggu tampilan senyum, merasa kurang nyaman dan kurang percaya diri.

Biaya Potong Gusi Gummy Smile

Bersumber dari suara.com, artis cantik Tya Ariestya pernah melakukan potong gusi karna gummy smile. Ia membagikan pengalamannya di akun Instagram @tya_ariestya

Untuk menghilangkan gummy smile, Tya mendapatkan tiga tindakan, yaitu:

  1. Crown Lengthening(pemangkasan gusi agar tidak terlalu terlihat saat tersenyum). Dengan memangkas sebagian gusi, gigi terlihat lebih panjang. Tindakan ini dikenakan tarif sebesar 1 juta.
  2. Frenectomy Labialis(pemotongan selaput bibir). Tindakan ini dikenai tarif 1,5 juta.
  3. Lip Repotition, tarif sebesar 3 juta.

Demikian gambaran kisaran biaya yang dibutuhkan untuk potong gusi gummy smile. Biaya dihitung pertindakan. Biaya yang tertulis di atas merupakan kisaran biaya yang harus dipersiapkan. Hanya saja, biaya perawatan gigi di satu tempat dan yang lainnya tidak selalu sama. Lebih dari itu, kebutuhan akan tindakan untuk perawatan gigi juga menyesuaikan dengan permasalahan yang dialami oleh individu.

Nah, kabar baiknya, DokterGigiKita sedang sedang memberikan harga promo untuk tindakan pembentukan gusi (menghilangkan gummy smile).




 

Harga normal pembentukan gusi per gigi adalah Rp.500.000. Namun, dibulan September ini menjadi Rp.399.000 per gigi.

Adapun untuk harga normal  per Regio Rp.2.000.000. Kemudian mendapat diskon, menjadi Rp.1.499.000. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan kunjungi websitenya doktergigikita.com. Kabar gembiranya, praktek dokter gigi ini sudah tersebar luas di berbagai daerah.

Demikian informasi singkat tentang biaya potong gusi  gummy smile. Semoga bermanfaat!