Usaha Barbershop memang banyak diminati. Hal itu dibuktikan dengan menjamurnya barbershop di berbagai daerah. Buat kamu yang tinggal di madiun,  sekedar ingin memiliki gaya rambut kekinian atau mungkin menjadikannya peluang usaha, coba deh kunjungi Barbershop Nanda!

Nanda Barbershop & Salon Madiun

Barbershop dan salon ini cocok untuk kamu yang ingin mengajak orang-orang kesayangan. Gak ganteng sendirian, kamu bisa ajak dan istri ke salon dalam satu tempat. Untuk lokasi, kamu tinggal mengunjungi Jl. Sari Mulya No. 25, Rejomullyo, Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur 63111, Indonesia. Buka setiap hari mulai jam 08.00 hingga 20.00.

Sudah beroperasi sejak tahun 2006, Nanda barbershop dan salon tidak hanya melayani potong rambut dan perawatan, tetapi juga siap membagikan ilmunya lewat kursus. Bagi kamu yang tertarik dengan bisnis barbershop dan salon bisa belajar di Nanda Training. Sistem pembelajaran dikemas dengan simple sehingga mudah dimengerti dan  cocok untuk pemula atau yang sudah mengerti teknik dasarnya.

Kursus Barbershop & Salon Madiun

Adapun materi yang dipelajari di Nanda Trainig adalah:

Teknik memotong rambut pria dan wanita (untuk anak maupun dewasa)

Hair do

Hair stling

Toning

High light

Creambath

Hair spa

Hair masker

Hair extension

Rebonding

Smoothing ion

Treatment kutu

Treatment kebotakan

Tratment rambut rusak

Facial whitening

Treatment kantung mata

Treatment Flek, dan lain-lain

Barbershop Trenggalek: Jasa Potong Rambut Ke Rumah

 

 

Contact Person Nanda Training Madiun

Jika kamu tertarik dan ingin tahu lebih mengenai Nanda Training, bisa lihat-lihat akun Youtube-nya di https://www.youtube.com/watch?v=VP0NAypj3_s atau mengunjungi akun instagramnya di nandatraining. Untuk contact person, bisa hubungi 0857 3567 3555 atau 0857  5513 8072.

Selain belajar ilmu tentang jasa yang tersedia di barbershop dan salon, Nanda Training menyediakan garansi sampai bisa, program magang dan penyaluran kerja. Sebab, mereka sudah memiliki cabang di berbagai daerah.

Sudah berdiri selama belasan tahun dan masih beroperasional sampai sekarang, Nanda Barbershop dan salon membuktikan bahwa usaha jenis ini mampu berkembang dan bertahan dalam jangka waktu yang lama. Selalu dibutuhkan orang serta minim resiko. Tak heran jika bisnis barbershop semakin hari semakin banyak diminati.

Apalagi barbershop yang disandinkang dengan salon, tentu jangkauan pasarnya lebih luas. Tak heran bisnis ini semakin berkembang dari tahun ke tahun. Yakin kamu nggak tergiur?