Pastinya ada banyak Barbershop di Tulungagung. Kali ini saya akan share jasa cukur rambut gratis setiap hari Jumat di Tulungagung. Penasaran dengan cerita selengkapnya?  Dibaca sampai selesai ya.

 

Hairgoods Barbershop Di Tulungagung

Hairgoods Barbershop sempat viral diberitakan di beberapa media besar pada Juli 2020 lalu. Penyebab viralnya adalah kegiatan berbagi jasa cukur rambut gratis setiap hari jumat. Pemilik Hairgoods Barbershop, Gigih Ardi menamakan layanan jasa tersebut dengan “Jemuah Amal”.

Ketentuan Cukur Rambut Gratis

Meski begitu, bukan berarti kamu bisa datang ke Hairgood Barbershop dan langsung menikmati layananan ini. Ada ketentuan tertentu yang dibuat oleh pemilik usaha untuk mendapatkan cukur gratis.

Tempat Yang Berpindah-pindah

Kegiatan Jemuah Amal dilakukan outdoor (di luar ruangan). Sebelum melakukan kegiatan ini, owner akan survey tempat terlebih dahulu. Adapun tempat yang sudah dipilih, seperti di pangkalan becak atau tempat umum lainnya. Para ojek online dan tukang becak yang mendapatkan cukur gratis merasa sangat senang.

Waktu Jemuah Amal

Selain ketentuan hari, untuk mendapatkan jasa cukur gratis ini juga terpaut waktu. Jemuah amal ini dilakukan pada setiap jumat pukul 07.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB. Meskipun gratis, para kapster tetap professional kok :).

Barbershop Boyolali: Kursus Potong Rambut Dan Franchise

Alamat Hairgoods Barbershop Di Tulungagung

Buat kamu yang penasaran dengan Hairgoods Barbershop, bisa menikmati jasa dan layanannya secara langsung dengan berkunjung ke Jl. Dr Sutomo Gg 8 No 81 (Ruko Karangwaru Futsal Center ) Tulungagung Kota Bersinar. Bukan setiap jam 10.00 – 22.00.

Selain datang langsung, kamu juga bisa kepo-in IG-nya di hairgoods.barbershop. Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa hubungi 0813 3006 9027.

Kegiatan Jemuah Amal yang dilakukan oleh Hairgoods Barbershop adalah bukti bahwa beramal itu bisa apa saja. Bukan hanya berbagi dalam bentuk uang dan makanan. Tenaga, keahlian dan jasa bisa kita berikan untuk berbagi kepada sesama. Tetap semangat untuk berbuat dan berbagi kebaikan kepada siapapun :).

Perilaku yang baik itu  keren, apalagi kalau tampang juga keren. Yukk yang mau penampilannya tambah keren, bisa coba jasa dari Hairgoods Barbershop ya :).

Sumber: https://jatim.idntimes.com/news/jatim/dida-tenola/aksi-amal-barbershop-di-tulungagung-potong-rambut-gratis-tiap-jumat-regional-jatim/3